Minggu, 8 September 2024

Lintas Resonan Kembali Ke Bandung, Danilla x Perunggu Tampil dengan Set List Berbeda!

2 Juli 2024 12:45

INNews.com, Bandung – Danilla x Perunggu kembali menghadirkan kolaborasi unik dalam gelaran kedua mereka di Kota Bandung tepatnya di Lawang Wangi, Bandung tanggal 29 Juni 2024. Pada penampilan kali ini, mereka sepakat untuk memainkan set list yang berbeda dari penampilan yang sebelumnya.

Penampilan spesial yang tidak biasa dari Danilla di gelaran kedua panggung Lintas Resonan Danilla x Perunggu dengan memainkan pianika pada lagu ‘Berdistraksi’ yang disambut hangat oleh para Penelisik dan Merunggu yang hadir di Lawang Wangi, Bandung.

Untuk memberikan pengalaman menyintas batas makin terasa lengkap, Perunggu memutuskan untuk menambahkan beberapa lagu dari masing-masing supaya bisa memanjakan Penelisik dan Merunggu yang hadir dan menantikan penampilan panggung kedua Danilla x Perunggu di Lintas Resonan.

Hujan yang menyelimuti kota Bandung tidak menyurutkan semangat para Penelisik dan Merunggu yang hadir. Udara dingin terasa hangat dengan intimasi yang dihadirkan oleh Danilla dan Perunggu pada penampilan keduanya di Lawang Wangi,  Bandung.* Sopandi

TAGS:

Berita Terkait

Komentar