Senin, 16 September 2024

Datang Tiba-tiba Bupati Bandung Buka Turnamen Sepak Bola Antar Linmas Desa di Ciparay

15 Agustus 2024 03:28

INNews, Bandung – Di luar rencana, Bupati Bandung Dadang Supriatna mendadak hadir di tengah-tengah masyarakat Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung, membuka turnamen sepak bola antar Linmas Desa se-Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung, Kamis (15/8/2024).

Karena kecintaan dan perhatiannya terhadap masyarakat Kecamatan Ciparay, Bupati Bandung menyempatkan hadir membuka turnamen pertandingan sepak bola antar Linmas Desa se-Kecamatan Ciparay di Lapangan Manggungharja Desa Manggungharja Kecamatan Ciparay.

Kehadiran Bupati Dadang Supriatna disambut antusias oleh masyarakat. Ia
mengawali pertandingan sepakbola dengan menendang bola dari titik putih di tengah-tengah lapangan diarahkan ke mulut gawang di sisi sebelah utara lapangan tersebut. Bola yang ditendang Dadang Supriatna itu masuk gawang.

Turnamen selak bola antar Linmas Desa tersebut dalam rangka HUT ke-79 RI. Pembukaan dengan tendangan bola oleh Bupati Bandung itu disambut tepuk tangan warga masyarakat yang menyaksikan.

Pertandingan perdana saat itu mempertemukan PS Linmas Desa Manggungharja, selaku tuan rumah vs PS Linmas Desa Babakan.

Bupati Bandung Dadang Supriatna melalui Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bandung Mochamad Usman mengatakan, pihaknya menyambut baik dan apresiasi terhadap semangat anggota Linmas Desa di Kecamatan Ciparay yang mengikuti kegiatan turnamen sepak bola tersebut.

“Ini membuktikan mereka semangat untuk menyambut HUT ke-79 RI, sehingga aktif mengikuti turnamen sepak bola antar Linmas Desa,” kata Usman.

Usman berharap melalui kegiatan turnamen sepak bola itu dapat membangkitkan semangat dan kinerja mereka dalam melaksanakan tugas dan fungsinya sehari-hari selalu anggota Linmas Desa.

“”Tentunya,elalui kegiatan olahraga ini dapat meningkatkan indeks kesehatan masyarakat, khususnya anggota Linmas Desa,” kata Usman. *** Sopandi

Berita Terkait

Komentar

344d920b-801a-4dad-97e7-00209261eaf6
banner-iklan

Terpopuler

SANA SOPIANA
BANNER-2

Berita Terbaru