Rabu, 12 Juni 2024

YBM PT PLN (Persero) UP3 Majalaya Berikan Bantuan Kaki Palsu Gratis Bagi Penyandang Disabilitas

13 Maret 2024 05:38

Infonusantaranews.com, Bandung – Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Majalaya memberikan bantuan kaki palsu gratis bagi penyandang disabilitas. Penyerahan kaki palsu ini diberikan kepada Ny Budiarti, salah satu warga Desa Pangguh Kecamatan Ibun, Kabupaten Bandung yang mengalami cacat bawaan sejak lahir.

Penyerahan Bantuan ini menjadi momen yang mengharukan dan tak terlupakan bagi Ny Budiarti, “Saya ucapkan terimakasih kepada YBM PLN atas kepeduliannya, ini akan sangat bermanfaat bagi saya dan mudah-mudahan dengan kaki palsu ini saya dapat menjalani aktivitas saya dengan lancar,” ujarnya.

Manager UP3 Majalaya, Hafazah menyampaikan berkat bantuan ini Ibu Budiarti dapat lebih leluasa dalam berkegiatan sehari-hari dan menjadi alat motivasi baginya untuk dapat beraktivitas secara produktif dan positif.

“Alhamdulilah, bantuan kaki palsu sudah diberikan kepada yang membutuhkan. Mudah-mudahan ini akan menjadi sarana motivasi untuk beliau dalam beraktivitas dan menjalankan kegiatan yang lebih aktif dan produktif,” ujar Hafazah.

Hafazah menyebut, PLN akan terus berupaya untuk memberikan motivasi dan semangat kepada kalangan penyandang disabilitas lainnya.

Susiana Mutia, General Manager PLN UID Jawa Barat menyampaikan, Yayasan Baitul YBM PLN merupakan lembaga amil zakat berbasis korporat yang mengelola zakat infaq, shodaqoh dan wakaf pegawai di lingkungan PT PLN (Persero). Dalam menjalankan fungsinya sebagai lembaga amil zakat berbasis korporat, YBM PLN selalu berusaha menebar manfaat sebanyak-banyaknya untuk para Mustahik bukan hanya di lingkungan sekitar PLN UP3 Majalaya tetapi juga di berbagai daerah di Indonesia, sehingga para Mustahik mampu berdaya dan merasakan hidup yang layak secara berkesinambungan. *** Ayi P.

Berita Terkait

Komentar

344d920b-801a-4dad-97e7-00209261eaf6
banner-iklan

Terpopuler

SANA SOPIANA
BANNER-2

Berita Terbaru