Senin, 16 September 2024

Saat Kang DS Perkenalkan Ali Syakieb Emak-emak Heboh dan Histeris

10 Agustus 2024 09:16

INNews, Bandung – Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung Dadang Supriatna yang juga Calon Bupati Bandung periode 2024-2029, memperkenalkan aktor Ali Syakieb, Calon Wakil Bupati Bandung yang akan mendampinginya pada Pilbup Bandung 2024.

Ali Syakieb diperkenalkan langsung oleh Dadang Supriatna kepada para kiai serta ribuan kader PKB pada kegiatan Harlah PKB ke-26 dan Istigosah Kubro bersama DPC PKB Kabupaten Bandung di Dome Bale Rame, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (10/8/2024).

Begitu nama Ali Syakieb disebut dan wajahnya terpampang pada layar big screen, ribuan peserta yang didominasi emak-emak itu menyambutnya heboh dan teriakan histeris.

Dadang Supriatna sejenak menghentikan pidatonya saat menyaksikan kehebohan kaum emak-emak menyambut Ali Syakieb.

“Kang Ali Syakieb yang ganteng ini asli orang Margaasih Kabupaten Bandung. Dekat dengan Al Mukarrom KH Sofyan Yahya. Mertuanya orang Pangalengan. Siap dukung siap?” kata Kang DS, disambut teriakan dukungan ribuan peserta yang hadir.

Pada kesempatan tersebut, Kang DS menyampaikan terima kasihn kepada seluruh jajaran PKB, mulai dari Ketua PAC serta pengurus ranting serta para simpatisan yang telah berjuang pada Pileg 2024 lalu sehingga PKB sukses menjadi pemenang Pileg di Kabupaten Bandung.

“Berkat perjuangan seluruh jajaran, simpatisan dan para relawan, PKB menjadi pemenang Pileg di Kabupaten Bandung dengan 12 kursi DPRD Kabupaten, 2 kursi DPRD Provinsi dan 2 kursi DPR RI,” ungkap Dadang.

Namun Dadang Supriatna menyebut perjuangan PKB belum selesai. Kang DS kemudian mengajak dan menginstruksikan seluruh jajaran PKB, simpatisan serta para relawan untuk kembali berjuang pada gelaran Pilkada 2024.

“Saya Instruksikan kepada seluruh jajaran, kita harus berjuang untuk memenangkan kembali Pilbup 2024. Kita menangkan kembali Bupati dua periode. Siap semuanya?. Insya Allah kita akan kembali menang,” tegas Kang DS berapi-api.

Pada momen Harlah PKB ke-26 dan Istighosah Kubro tersebut, Bupati Dadang Supriatna mendeklarasikan dukungannya terhadap Gus Muhaimin Iskandar sebagai calon Ketua Umun PKB pada Muktamar yang akan datang.

Kehadiran ribuan kader dan simpatisan pada acara Harlah PKB tersebut menjadi bukti dukungan yang kuat terhadap Gus Muhaimin dan arah kepemimpinan partai ke depan.

“Saya sampaikan aspirasi dari arus bawah dan ini sikap solid seluruh jajaran DPC PKB Kabupaten Bandung, yakni mendukung Gus Muhaimin Iskandar untuk menjadi Ketua Umum PKB pada Muktamar PKB selanjutnya,” tandas Dadang disambut riuh tepuk tangan yang hadir. *** Sopandi

Berita Terkait

Komentar

344d920b-801a-4dad-97e7-00209261eaf6
banner-iklan

Terpopuler

SANA SOPIANA
BANNER-2

Berita Terbaru