Sabtu, 15 Juni 2024

RSUD Bedas Pacira Dibangun, Kades Rawabogo Cecep NA Prawira Berterimakasih pada Bupati Bandung

9 Maret 2024 07:15

Infonusantaranews.com, Kab. Bandung – Dimulainya pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bedas Pacira di Desa Sukawening Kecamatan Ciwidey Kabupaten Bandung, Jumat (8/3/2024), disambut baik sejumlah pihak.

Salah satunya Kepala Desa Rawabogo, Kecamatan Ciwidey Kabupaten Bandung, Cecep NA Prawira. Ia mewakili para kepala desa lainnya di Kecamatan Ciwidey menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bupati Bandung Dadang Supriatna atas dilaksanakannya ground breaking untuk pembangunan RSUD Bedas Pacira.

Menurut Cecep, pembangunan RSUD ini merupakan perwujudan realisasi kebijakan Bupati Bandung Dadang Supriatna di bidang kesehatan.

“Tentu ini adalah merupakan sebuah janji beliau. Mudah-mudahan dengan adanya RSUD Bedas Pacira di wilayah Ciwidey, Pasirjambu dan Rancabali akan banyak dirasakan manfaatnya oleh warga masyarakat,” tutur Cecep dalam, Sabtu (9/3/2024).

Menurut Cecep, keberadan RSUD Bedas Pacira nanti tak hanya untuk penanganan medis, warga masyarakat di wilayah Rancabali, Ciwidey dan Pasirjambu, tapi mungkin akan dirasakan oleh warga masyarakat yang berada di wilayah Kabupaten Bandung Barat, yaitu Kecamatan Sindangkerta. bahkan mungkin bisa dirasakan oleh warga masyarakat di Kabupaten Cianjur.

Cecep juga menilai RSUD Bedas Pacira akan meningkatkan IPM (Indeks Pembangunan Manusia) bidang kesehatan untuk wilayah Kabupaten Bandung.

Cecep berharap Bulati Bandung diberikan kesehatan, kekuatan serta ketabahan dalam menghadapi rintangan dan cobaan. ” Saya doakan semoga Pak Bupati Bandung dapat dipercaya kembali oleh masyarakat Kabupaten Bandung untuk melanjutkan pembangunan di periode yang akan datang,” pungkasnya.** Sopandi

Berita Terkait

Komentar

344d920b-801a-4dad-97e7-00209261eaf6
banner-iklan

Terpopuler

SANA SOPIANA
BANNER-2

Berita Terbaru