Jumat, 18 Oktober 2024

Renie Rahayu Fauzi Resmi Jadi Ketua DPRD Kabupaten Bandung Periode 2024-2029

26 September 2024 03:49

iNNews, Bandung – Hj. Renie Rahayu Fauzi resmi jadi Ketua definitif DPRD Kabupaten Bandung periode 2024-2029, melalui Rapat Paripurna Pengucapan Janji/Sumpah Pimpinan DPRD Kabupaten Bandung di Gedung Paripurna DPRD Kabupaten Bandung di Soreang, Kamis (26/9/2024).

Rapat Paripurna Pengucapan Janji/Sumpah Pimpinan DPRD Kabupaten Bandung dipimpin Ketua Sementara DPRD Kabupaten Bandung, Wawan Sofwan. Pengucapan Janji/ Sumpah Pimpinan DPRD Kabupaten Bandung dipandu oleh Kepala Pengadilan Negeri Bale Bandung.

Selain Ketua DPRD Kabupaten Bandung, Renie Rahayu, janji / sumpah juga diucapkan oleh Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Bandung, Firman B. Sumantri dari Fraksi Golkar, Wakil Ketua II Thony F. Muhammad dari Fraksi PKS, dan Wakil Ketua III Muhammad Akhiri Hailuki dari Demokrat .

Renie Rahayu menjadi Ketua DPRD karena ia dari Partai PKB, pemenang pada Pileg 2024 dan ia peraih suara terbanyak, yakni 29.929.

Usai rapat paripurna, Renie mengatakan, banyak agenda dan program yang dipersiapkannya. Namun, yang menjadi prioritas adalah membangun kehidupan masyarakat melalui akselerasi peningkatan perekonomian agar bisa hidup sejahtera.

Menurutnya, sebuah perencanaan akan berhasil kalau diwujudkan secara bersama-sama. 

Ia menegaskan,  bagaimana rekan-rekan anggota DPRD Kabupaten Bandung bisa turut andil dan berperan serta bersama-sama dalam mewujudkan pembangunan yang baik yang sangat diharapkan masyarakat.

Renie menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Bandung yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan kepada dirinya untuk mengemban amanah sebagai ketua DPRD kabupaten Bandung.***Sopandi

Berita Terkait

Komentar