Kamis, 19 September 2024

Raker PWI Kabupaten Bandung Enung Susana Berterimakasih Kepadan Bupati Bandung

20 Agustus 2024 05:12

INNews.com, Bandung – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bandung menggelar
Rapat Kerja (Raker) 2024 Sosialisasi Program Kerja PWI Kabupaten Bandung Periode 2023-2026 di Sekretariat PWI Kabupaten Bandung di Soreang, Selasa (20/8/ 2024).

Acara pembukaan Raker dihadiri oleh Kepala Diskominfo Kabupaten Bandung, H. Yosep Nugraha, sekaligus membuka acara Raker tersebut.

Selain Yosep Nugraha, hadir juga Penasehat Hukum PWI Kabupaten Bandung, Subet Suregar, SH, Sekretaris Disdamkar Kabupaten Bandung, H.M. Dani, Humas Perumda Air Minum Tirta Raharja, Harry Faizal, Ketua Jamparing Institute H. Dadang Risdal Azis, dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Ketua PWI Kab. Bandung, Enung Susana berterimakasih kepada Bupati Bandung yang selalu mendukung segala kegiatan PWI Kabupaten Bandung, termasuk Rapat Kerja ini melalui Diskominfo.

Dalam kesempetan ini juga Enung berterimakasih kepada Bupati Bandung yang mendukung dan memberi semangat atlet asal PWI Kabupaten Bandung yang bakal berlaga pada Porwanas XIV/2024 Banjarmasin.

Enung menyebut, Raker di masa kepemimpinannya untuk mengukur kerja ke depan, bagaimana keberhasilan dan penganggaranya.

“Dengan Raker ada hasil program kerja, yang sinergi dengan program PWI jabar, juga ada sinergitas dengan Pemkab Badung, terutama menyambut Indonesia Emas, dalam meningkatkan SDM,” kata Enung.

Enung  juga mengamanatkan supaya anggota PWI menyesuaikan diri kepada perkembangan zaman, mengikuti kamajuan teknologi. *** Sopandi

Berita Terkait

Komentar