Minggu, 23 Juni 2024

PWI dan IKWI Kabupaten Bandung Resmi Dilantik Enung D Susana: Sebelum Dilantik Juga Sudah Bagikan Miras

29 Mei 2024 11:57

INNews.com, Bandung – Pelantikan pengurrus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kabupaten Bandung berlangsung di Gedung Dewi Sartika Komplek Pemda Kabupaten Bandung di Soreang, Rabu (29/5) 2024).

Pengurus PWI Kabupaten Bandung masa bakti 2023-2026; ini diketuai oleh Enung D Susana yang terpilih pada Konferensi PWI Kabupaten Bandung yang digelar, di Sekretariat PWI Kabupaten Bandung di Soreang, 14 Nopember 2023.

Prosesi pelantikan ditandai dengan penyerahan pataka dan SK oleh Ketua PWI Jawa Barat, Hilman Hidayat kepada Ketu dan PWI Kabupaten Bandung masa bakti 2023-2024.

Demikian pun prosesi pelantikan Pengurus IKWI Kabupaten Bandung oleh Ketua IKWI Jawa Barat Jiean Ajiyanpi Novalia, ditandai dengan penyerahan pataka dan SK.

Ketua PWI Enung D Susana, mengatakan pelantikan yang diselenggarakan pasca konferensi November 2023, hingga Mei ini termasuk lambat, namun menurutnya bukan menunda-nunda, tetapi situasi yang tidak memungkinkan.

Numun, jelas Enung meski dalam rentang waktu kurang lebih 6 bulan belum dilantik itu pengurus PWI tetap melakukan kegiatan. Di antaranya bakti sosial menyalurkan 1000 paket minyak goreng dan beras (miras) kepada masyarakat di beberapa kecamatan.

Dalam kegiatan bansos tersebut kata Enung, PWI hanya sebatas menyalurkan, karena paket ‘miras’ tersebut dari Pemerintah Kabupaten Bandung sebagai upaya membantu pangan warga. Untuk itu Enung menyampaikan terima kasih kepada Bupati Bandung, Dadang Supriatna.

Hal yang sama disampaikan Ketua IKWI Kabupaten Bandung Yeni Herlina, meski belum dilantik tapi IKWI telah melakukan berbagai kegiatan yang menunjang kegiatan PWI Kabupaten Bandung. Dengan tagline Motekar, modern kreatif dan sejajar Yeni yakin IKWI bisa terus menunjang kegiatan PWI .*** Sopandi

Berita Terkait

Komentar

344d920b-801a-4dad-97e7-00209261eaf6
banner-iklan

Terpopuler

SANA SOPIANA
BANNER-2

Berita Terbaru