Rabu, 12 Juni 2024

Kantor Desa Cangkuang Kulon Kecamatan Dayeuhkolot Tahun ini Akan Pindah

27 Maret 2024 04:04

Infonusantaranews.com, Bandung – Desa Cangkuang Kulon Kecamatan Dayeuhkolit Kabupaten Bandung, salah satu desa yang kepala desanya dijabat oleh Plt, karena kepala desa definitifnya mengundurkan diri, ikut kontestasi dalam Pemilu 2024 legislatif DPRD Kabupaten Bandung.

Sekretaris Desa Cangkuang Kulon, Gun Gun H. Permana digadang- gadang dianggap pantas menjadi Kepala Desa Cangkuang Kulon. Menanggapi rumor di kalangan perangkat dan sebagian warga desa tersebut, Gun Gun tidak banyak berkomentar. Ia hanya menyebut Insyaallah bila dipercaya warga masyarakat.

Gun Gun H. Permana hanya fokus terhadap pekerjaannya di desa. Saban harinya menjalankan fungsinya di ruang kerjanya yang bertumpuk dengqn berkas-berkas.

Sekdes Desa Cangkuang Kulon, Gun Gun H. Permana. FOTO: DOK

Ketika ditemui, Rabu (27/3/2024) Gun Gun tengah serius dengan pekerjaanya.

“Ini memang sudah kewajiban. Semoga di Bulan Ramadan ini semua perangkat desa sehat, menjalankan ibadah puasa dengan lancar. Juga sinergi antara pemerintahan timgkat RT-RW, juga kecamatan, kabupaten, provinsi hingga pusat,” kata Gun Gun.

Gun Gun menyebut, tahun ini kantor Desa Cangkuang Kulon akan berpindah ke kantor baru yang dibangun di depan kantor lama sebelah barat dari bantuan Gubernur.

“Insyaallah tahun ini, setelah dibangun lima tahap. dari bantuan Gubernur kantor yang baru akan ditempati. Sedangkan kantor yang lama ini akan dijadilan ruang BPD, LPMD dan Karang Taruna,” pungkas Gun Gun. *** Sopandi

Berita Terkait

Komentar

344d920b-801a-4dad-97e7-00209261eaf6
banner-iklan

Terpopuler

SANA SOPIANA
BANNER-2

Berita Terbaru