Kamis, 19 September 2024

Ir. Aep Dedi: Ada 2 Anggota DPRD di Desanya Memudahkan Tugas

9 September 2024 03:13
Anggota DPRD Kabupaten Bandung Ir. Aep Dedi.

INNews, Bandung – Anggota DPRD Kabupaten Bandung Ir. Aep Dedi mengaku merasa bahagia karena di desa tercintanya, Desa Sangkanhurip Kecamatan Katapang Kabupaten Bandung ada 2 anggota DPRD Kabupaten Bandung.

Yang pertama dirinya, sebagai anggota DPRD Kabupaten Bandung 3 periode dari Fraksi Gerindra, dan kedua Krisna Alamsyah sebagai anggota DPRD pendatang baru, yang pertama kali dilantik tanggal 26 Agustus 2024 dari Fraksi PKB.

Meski berbeda Fraksi, namun dengan ada 2 anggota DPRD di Desa Sangkanhurip akan memudahkan menjalankan tugas. “Jadi tugas saya nggak terlalu berat, akan berbagi, meski tentu saja tidak memperhatikan Desa Sangkanhurip saja, karena Dapil 2 itu 4 kecamatan. Kita coba urai, semoga Dapil 2 ini menjadi lebih baik,” katanya seusai menghadiri kegiatan Rembug Bedas ke -167 di Kampung Buhun Desa Sangkanhurip Kecamatan Katapang, Senin (9/9/2024).

Aep Dedi bersyukur dalam 3,4 tahun Bupati Bandung Dadang Supriatna kinerjanya terlihat dan dirasakan oleh masyarakat, serta banyak meraih penghargaaan.

“Tentunya prestasi yang dicapai sekarang oleh kabupaten Bandung, dalam 3,4 tahun pemerintahan Pak Dr. Dadang Supriatna, merupakan andil anggota DPRD juga. Karena apapun yang dilakukan oleh Pak Bupati tentu saja berkoordinasi dengan anggota dewan,” kata Aep Dedi.

Namun, kata Aep Dedi, tentu saja masih banyak yang harus diperbaiki ke depan . ” Insyaallah, mudah-mudahan bisa diperbaiki di periode kedua, karena kami dari Fraksi Gerindra tentu saja sebagai pengusung karena punya wakil Bupatinya Pak Ali Syakieb. Program-program Pak Bupati yang perlu dilengkapi ya akan dilengkapi, ” katanya. *** Sopandi

Berita Terkait

Komentar

344d920b-801a-4dad-97e7-00209261eaf6
banner-iklan

Terpopuler

SANA SOPIANA
BANNER-2

Berita Terbaru