Sabtu, 15 Juni 2024

IKWI Kabupaten Bandung – DWP Diskominfo Bagikan Ratusan Takjil Gratis untuk Warga yang Ngabuburit

5 April 2024 07:49

INNews.com, Kab. Bandung – Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kabupaten Bandung kembali menggelar rangkaian kegiatan Ramadan Berkah IKWI Berbagi, dengan membagikan ratusan paket takjil untuk berbuka puasa kepada warga yang sedang ngabuburit di sekitar Masjid Al Fathu Soreang, Jumat (5/4/2024).

Istimewanya, pada giat bagi-bagi takjil gratis kali ini, IKWI berkolaborasi dengan Dharma Wanita Dinas Komunikasi dan Informatika (DW Diskominfo) Kabupaten Bandung, sehingga kegiatan ini pun tampak lebih semarak dan bermanfaat bagi warga yang sedang ngabuburit menanti waktu berbuka puasa.

Ketua DWP Diskominfo Kabupaten Bandung, Yully Suzana Dewi mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan Ramadan Berkah IKWI Berbagi ini karena berkolaborasi dengan DWP Diskominfo dan tentunya bermanfaat bagi warga Kabupaten Bandung yang tengah ngabuburit di sekitar Masjid Al Fathu Soreang.

Ketua DWP Diskominfo Kab. Bandung, Yully Suzana Dewi saat membagikan tajil di Halaman Maesjid Alfathu, Soreang. Foto: dok

“Saya selaku Ketua DWP Diskominfo Kabupaten Bandung sangat mengapresiasi kegiatan IKWI Kabupaten Bandung yang sudah berkolaborasi dengan DWP Diskominfo dalam kegiatan berbagi takjil gratis di penghujung bulan suci Ramadan ini,” ucap Yully seusai pembagian 100-an paket takjil gratis.

Istri dari Kepala Diskominfo Kabupaten Bandung Yosep Nugraha ini pun berharap kegiatan ini makin meningkatkan kepedulian terhadap sesama khususnya umat muslim yang tengah menjalankan ibadah puasa.

“Dan tentunya kami pun berharap kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Bandung yang sedang ngabuburit di sekitaran Masjid Al Fathu ini. Mudah-mudahan juga mendapat rahmat dan ridho dari Allah SWT, aamiin,” imbuh Yully.

Ketua IKWI Kabupaten Bandung Yeni Herlina menambahkan, rangkaian kegiatan Ramadan Berkah IKWI Berbagi ini merupakan rangkaian kegiatan IKWI Kabupaten Bandung di Bulan Ramadan.

Sebelumnya IKWI Kab Bandung telah menggelar kegiatan pembagian santunan bagi 100 anak yatim dan kaum dhuafa di Pesantren Hidayatul Hikmah, Desa Gajah Mekar, Kecamatan Kutawaringin, Kabupaten Bandung pada Jumat (23/3/24) lalu.

“Jadi, berbagi takjil gratis ini merupakan kegiatan IKWI Kabupaten Bandung yang kedua, setelah sebelumnya kami menggelar kegiatan pemberian santunan gratis kepada 100-an anak yatim dan kaum dhuafa,” jelas Yeni.

Yeni mengaku bangga dan terharu karena dalam kegiatan kali ini bisa berkolaborasi dengan DWP Diskominfo Kabupaten Bandung sehingga menambah semangan pengurus IKWI untuk terus bergerak mengadakan kegiatan yang bermanfaat bagi IKWI sendiri dan masyarakat Kabupaten Bandung.

“Saya selaku Ketua IKWI bersama jajaran pengurus menghaturkan terima kasih banyak kepada DWP Diskominfo yang sudah bersedia untuk berkolaborasi dalam kegiatan Ramadan Berkah IKWI Berbagi ini. Kami berharap kolaborasi ini dapat berlanjut pada kegiatan-kegiatan lainnya di masa mendatang, dan tidak hanya di Bulan Ramadan saja,” ungkap Yeni.

Salah seorang warga Soreang yang sedang ngabuburit di sekitar Masjid Al Fathu, Ny Cindy mengucapkan terima kasih kepada IKWI Kabupaten Bandung dan DWP Diskominfo yang telah berbagi paket takjil gratis ini kepada warga.

“Terima kasih buat IKWI Kabupaten Bandung, juga DWP Diskominfo, karena takjil gratis yang dibagikan ini akan sangat bermanfaat bagi warga Soreang khususnya yang sedang ngabuburit menunggu buka puasa di sekitar Masjid Al Fathu. Semoga berkah buat IKWI dan Diskominfo dan mendapat pahala dari Allah SWT, ucap Cindy***

Berita Terkait

Komentar

344d920b-801a-4dad-97e7-00209261eaf6
banner-iklan

Terpopuler

SANA SOPIANA
BANNER-2

Berita Terbaru