Senin, 22 Juli 2024

Hafidz , Korban Meninggal Tenggelam di Pantai Pangandarn Dimakamkan di Majalaya

14 Juni 2024 10:25

INNews.com, Bandung –  Hafidz Arrafi Musafa, korban meninggal yang tenggelam di Pantai Barat Pangandaran, Kamis 13 Juni 2024 kemarin, dimakamkan di Majalaya hari ini, Jumat (14/2024).

Anak kedua karyawan PLN, Yanna Kustiawan ini tiba dari Pangandaran, Kamis, 13 Juni 2024 sekitar pukul 23.00 Wib, dibawa ke rumah neneknya di Kp Cibisoro RT 04 RW 04, Desa Gandasoli Kecamatan Katapang Kabupaten Bandung.

Hafidz dimakamkan di makam keluarga di Kecamatan Majalaya. Berangkat dari rumah duka di Desa Gandasoli itu, Jumat, 14 Juni 2024 pukul 08.00 Wi pagi.

BACA JUGA:

4 Siswa MTs Persis Katapang Bandung Tenggelam di Pantai Barat Pangandaran, 1 Orang Ditemukan Tak Bernyawa

Hafid sendri selama ini tinggal dengan orang tuanya Kp Sukamanah RT 05/ RW 3 L Desa Bojongkunci Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Bandung, sekita 5 km dari dari lokasi sekolahnya, Persis Katapang, Jalan Kp Bojongbuah Desa Pangauban Kecamatan Katapang Kabupaten Bandung.

Diberitakan sebelumnya, Hafid mengalami kecelakaan tenggelam di Pantai Barat Pangandaran setelah Buggyboat yang ditumpanginya diterjang ombak cukup besar. Hafidz dan ketiga temannya terseret ke tengah. diketemukan 200 meter dari lokasi kejadian.

Sedangkan ke 3 temannya berhasil diselamatkan tim SAR. Ketiga teman Hafidz yang selamat itu: Sidqi Bin Hasan (15 th), SIDQI Bin Hasan Mubaroq, warga Cincin Desa Soreang Kabupaten Bandung, Rafi Bin Wawan (15 th) warga Perumahan D Sangkanhurip Desa Sangkanhurip Kecamatan Katapang Kabupaten Bandung, dan Agil Ramadhan Bin Sudarmanto (15 th) warga Kp. Bojongbuah Desa Pangauban Kecamatan Katapang Kabupaten Bandung. *** Sopandi

Berita Terkait

Komentar