Rabu, 12 Juni 2024

Hadiri Pengajian Rutin TP PKK, Bupati Bandung: Guru yang Pertama Mendidik Anak-anak itu Ibu

8 Mei 2024 09:42

INNews.com, Bandung – Pendidikan anak sangat penting dalam sebuah keluarga, dan guru yang pertama mendidik anak-anak itu adalah ibu. Hal ini disampaikan Bupati Banding, Dadang Supriatna saat menghadiri pengajian rutin bulanan dan halal bi halal TP PKK Kabupaten Bandung di Gedung Moch Toha, Komplek Pemkab Bandung, Soreang, Rabu (8/5/2924).

Pengajian rutin bulanan TP PKK Kabupaten Bandung yang kali ini bertema, “Menjalin harmoni orang tua dan generasi milenial berdasarkan islam”, selain dijadiri Ketua TP PKK Kabupaten Bandung, Hj. Emma Dety, juga dihadiri Sekda Kabupaten Bandung H. Cakra Amiyana, para kepala dinas, camat, para pengurus TP PKK Kabupaten Bandung, kecamatan serta desa se-Kabupaten Bandung dan pihak lainnya. Para kader PKK se-Kabupaten Bandung juga hadir melalui daring.

“Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan pengajian rutin itu bisa memberikan pemahaman dan pengetahuan serta pemantauan terhadap anak-anaknya sendiri supaya terhindar dari hal-hal yang tidak diharapkan,” kata Dadang Supriatna.

Ketua TP PKK Kabupaten Bandung Hj. Emma Dety mengajak seluruh jajaran pengurus TP PKK Kabupaten Bandung untuk menjalankan amanah dengan bersungguh-sungguh dan penuh tanggungjawab, khususnya sebagai mitra strategis Pemerintah Daerah Kabupaten Bandung untuk mewujudkan masyarakat Kabupaten Bandung yang BEDAS (Bangkit, Edukatif, Dinamis, Agamis dan Sejahtera).

“Saya harap tanggungjawab ini dapat dijalankan dengan baik, sukseskan implementasi seluruh program pokok PKK, berdayakan keluarga sesuai wilayah kerja masing-masing,” kata Emma Dety.

Untuk itu, Emma Dety mengajak kepada seluruh TP PKK dan seluruh kader PKK di Kabupaten Bandung untuk tahu, mau, dan mampu menjadi garda terdepan, dalam mewujudkan keluarga berkualitas dalam aspek moral, pendidikan, kesehatan, sosial, budaya, ekonomi dan lingkungan hidup.

“Kepanjangan tangan PKK hingga ke tingkat dasa wisma, dan seluruh program PKK terbukti mampu menunjukkan kiprah dan keberhasilannya,” kata Emma Dety. *** Ayi

Berita Terkait

Komentar

344d920b-801a-4dad-97e7-00209261eaf6
banner-iklan

Terpopuler

SANA SOPIANA
BANNER-2

Berita Terbaru