Sabtu, 15 Juni 2024

Hadiri Pelantikan Pengurus PWI dan IKWI. Ketua DPRD Kabupaten Bandung Berterimakasih Wartawan Selalu Konfirmasi

29 Mei 2024 03:12

INNews.com, Bandung – Ketua DPRD Kabupaten Bandung, Suginato mengucapkan selamat atas dilantiknya Ketua dan Pengurus Persatua Wartawan Indonesia (PWI) dan Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kabupaten Bandung masa bakti 2023-2026.

Dengan dilantiknya pengurus PWI dan IKWI Kabupaten Bamdung, Sugianto berharap kerja sama dan sinergitas yang dibangun terus berlanjut dalam rangka memberikan informasi yang betul-betul uptodate, dan objektif .

“Karena setelah saya dengarkan , baik dari Ketua PWI Kabupaten Bamdung, maupun Ketua PWI Jawa Barat , dan Pak Kadis Kominfo, begitu penting dan sangat strategis peran media untuk mendongkrak dan memperkuat posisi baik ideologi bangsa, termasuk juga pembangunan di Kabupaten Bandung, ” kata Sugianto usai mengjadiri pelantikan Pemgurus PWI dan IKWI Kabupaten Bandung di Gedung Dewi Sartika, Komplek Pemda Kabupaten Bamdjnh, di Soreang, Rabu, 29 Mei 2024.

Sugianto juga menyampaikan, Anggota DPRD Kabupaten Bandung perioden 2019-2024 akan berakhiri jabatan tanggal 25 Agustus 2024, dan akan dikukuhkan anggota DPRD yang baru hasil Pileg 2024.

“Kami sangat berterima kasih kepada rekan-rekan media yang selama ini ada di lingkup DPRD Kabupaten Bandung yang selalu memberikan informasi juga melakukan konfirmasi berbagia kebijakan yang telah dibuat di Pemrintahan Kabupaten Bandung baik eksekutif maupun legislatif, ” kata Sugianto.

Sugianto tidak berharap informasi yang diberikan kepada masyarakat tanpa konfirmasi yang akhirnya menjadi informasi yang sesat “. Wartawan yang meliput di DPRD Kabupaten Bandung selalu melakukan konfirmasi. Oleh karenanya saya mengucapkan terima kasih,” ulang Sugianto. ***Sopandi

Berita Terkait

Komentar

344d920b-801a-4dad-97e7-00209261eaf6
banner-iklan

Terpopuler

SANA SOPIANA
BANNER-2

Berita Terbaru