Sabtu, 15 Juni 2024

Di Rembug Bedas ke 101 Warga Margamukti Dukung Bupati Bedas Jilid 2

23 Maret 2024 05:56

Infonusantaranews.co, Bandung – Kembali sejumlah warga menyampaikan dukungannya kepada Bupati Bandung untuk maju lagi jadi Bupati Bedas jilid 2.

Dukungan tersebut disampaikan warga
dalam Rembug Bedas ke 101 di Desa Margamukti Kecamatan Pangalengan Kabupaten Bandung, Jumat (22/3/2024) sore.

Warga yang menyampaikan dukungan tersebut di antaranya: Kepala Desa Margamukti H. Odang Kusnadi, Enung Rohayati, kader PKK di Desa Margamukti, Jajang Sutisna BPD Margamukti, dan tokoh masyarakat yang lain.

Mereka berterima kasih kepada Bupati Bandung, Dadang Supriatna yang telah merealidasiikan 13 program prioritas, di antaranya insentif guru ngaji, RT RW berikut BPJS Kesehatan dan Ketemagakerjaannya.

Atas dukungan warga tersebut, Bupati Dadang Supriatna menyampaikan terima kasih dan menyatakan siap untuk melankutkan Bedas jilid 2.

Selain merespon dukungan warga, pada Rembuk Bedas itu, Dadang Supriatna menyamoaikan pentingnya mempersiapkan Indonesia Emas tahun 2045. Menurutnya, ad lima hal yang harus menjadi perhatian masyarakat. Pertama peningkatan sumber daya manusia, yang berkualitas dan paham IT (Informasi dan Teknologi). Kedua big data, ketiga riset and development, keempat institusi yang kuat, dan kelima mengelola keuangan (anggaran) dengan baik.

Bupati Dadang dengan pemberi bantuan cadangan beras, wakaf buku, MP ASI, nomor induk berusaha, kartu tani Sibedas, fasilitas halal, dan pemberian santunan kematian sebesar Rp 42 juta kepada ahli waris dari manfaat BPJS Ketenagakerjaan.***Sopandi

Berita Terkait

Komentar

344d920b-801a-4dad-97e7-00209261eaf6
banner-iklan

Terpopuler

SANA SOPIANA
BANNER-2

Berita Terbaru