Senin, 16 September 2024

Camat Margahayu Sosialisasikan Senam Bedas Sambil Sampaikan 13 Program Prioritas Kabupaten Bandung

18 Agustus 2024 02:50

INNews, Bandung – Senam Bandung Bedas disosialisasikan Pemerintah Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung sekaligus menjadi salah satu rangkaian kegiatan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 79 Kemerdekaan RI, yang digelar di halaman Pasar Segar, Komplek Perumahan Taman Kopo Indah (TKI) Desa Margahayu Selatan, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung, Minggu (18/8/2024).

Camat Margahayu, Hj. Tati Suharyati mengatakan, Senam Bandung Bedas ini adalah rangkaian dari peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 79 Kemerdekaan Republik Indonesia, agar masyarakat Margahayu merasakan euforia kemerdekaan, juga meresa gembira, sehat dan bugar.

Camat Margahayu, Hj. Tati Suharyati (paling kanan) turut dalam Senam Bandung Bedas) bersama warga. Foto : Sopandi

“Selain Senam Bandung Bedas juga ada senam Zumba, dan Line Dance, yang merupakan unggulan Kecamatan Margahayu karean duta- dutanya dari Kecamatan Margahayu,” kata Hj. Tati di sela acara.

Pada kegiatan tersebut, kata Tati, pihaknya juga ingin mengenalkan visi misi dan 13 program prioritas Bupati Bandung melalui Senam Bandung Bedas. ” Karena Senam Bandung Bedas ini filosofinya sangat mendalam,” katanya.

Selain ikut senam, ratusan warga masyarakat dihibur dengan musik live dari penampilan artis setempat. Disediakan juga puluhan doorprize hadiah hiburan dan hadiah utama televisi dan 2 buah speda.

“Digelar juga pameran dari pelaku UKM, usaha kuliner warga Kecematan Margahayu, serta cek kesehatan gratis dari tim kesehatan Puskesmas Margahayu Selatan dan Puskesmas Bihbul. Intinya, warga harus bergembira dan sehat,” pungkas Hj. Tati.*** Sopandi

Berita Terkait

Komentar

344d920b-801a-4dad-97e7-00209261eaf6
banner-iklan

Terpopuler

SANA SOPIANA
BANNER-2

Berita Terbaru