Jumat, 20 September 2024

Plh. kadisdik Jabar Gelar Rakor Koordinasi & Evaluasi Pelayanan Pendidikan di Cadisdik Wilayah VII & VIII Kabupaten Bandung

8 Agustus 2024 12:59

KAB.BANDUNGΙ Infonusantaranews-Plh. Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Jawa Barat (Jabar), M. Ade Afriandi dalam Rapat Koordinasi & Evaluasi Pelayanan Pendidikan di Cadisdik Wilayah VII & VIII di Kantor Cadisdik Wilayah VIII, Kabupaten Bandung, Kamis (8/8/2024).

Plh. Kadisdik menegaskan, hal tersebut berlaku untuk semua pelayanan pendidikan, tak terkecuali pada proses Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB). “PPDB ini adalah proses bagian dari sistem, ada input, proses, dan output. Jika inputnya tidak benar, proses dan output-nya pun tidak akan benar,” tegasnya.

 

Ia pun mengapresiasi seluruh kepala sekolah, pengawas, panitia PPDB hingga operator sekolah yang berperan optimal pada PPDB dan mengedepankan asas objektif, transparan, dan akuntabel”pungkasnya.

Kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Plt. Sekretaris Disdik Jabar, Edy Purwanto, Kepala Cadisdik Wilayah VIII, Endang Susilastuti serta puluhan perwakilan kepala sekolah, pengawas, dan operator sekolah di Cadisdik Wilayah VII dan VIII.

(arm)*

 

TAGS:

Berita Terkait

Komentar

344d920b-801a-4dad-97e7-00209261eaf6
banner-iklan

Terpopuler

SANA SOPIANA
BANNER-2

Berita Terbaru