Sabtu, 15 Juni 2024

Hari Pertama Kerja Kadisdik Jabar Bersilaturahmi dengan Seluruh Pegawai

16 April 2024 06:03

KOTA BANDUNG Ι Infonusantaranews-Hari pertama kerja setelah libur Idulfitri 1445 Hijriah, Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Provinsi Jawa Barat (Jabar), Wahyu Mijaya di dampingi Plt. Sekdisdik Jabar, Deden Saepul Hidayat,
bersilaturahmi dengan seluruh pegawai di Kantor Disdik Jabar, Kota Bandung, Selasa (16/4/2024).

” Dalam kesempatanya Kadisdik menjelaskan, hari ini Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) sudah menerbitkan surat edaran terkait penerapan work from home (WFH) dan work from office (WFO) bagi aparatur sipil negara (ASN).

“Alhamdulillah, hari ini kita bisa bersilaturahmi ke seluruh pegawai di lingkungan Disdik Jabar ,tadi juga kita melihat kesiapan pelayanan dan kesiapan bekerja kembali pegawai sesuai surat edaran dari Kemenpan-RB,” tutur Kadisdik.

Lanjutnya, juga dicek berbagai hal, seperti lingkungan di kantor dan lainnya. “Insya Allah, kita bekerja kembali seperti semula. Intinya, walaupun sebagian WFH, kita tidak mengurangi berbagai rencana kerja dan layanan yang kita lakukan,” ungkapnya.

Kadisdik berharap, usai Ramadan kemarin, berbagai kebaikan yang dilakukan selama Ramadan bisa terimplementasikan di bulan-bulan berikutnya. “Dengan bersilaturahmi, kita juga bisa lebih solid dan semangat untuk bekerja ke depannya dan semangat kembali beraktivitas,”pungkasnya

(arm)*

TAGS:

Berita Terkait

Komentar

344d920b-801a-4dad-97e7-00209261eaf6
banner-iklan

Terpopuler

SANA SOPIANA
BANNER-2

Berita Terbaru