Senin, 16 September 2024

Disdik Jawa Barat Gelar Rapat Kordinasi SMA, SMK, SLB Se-Cadisdik Wilayah XI, XII, XIII di SMAN 2 Garut

13 Agustus 2024 06:22

GARUT/ Infonusantaranews– Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Jawa Barat, M. Ade Afriandi dalam Rapat Koordinasi SMA, SMK, SLB Se-Cadisdik Wilayah XI, XII, XIII di SMAN 2 Garut, selasa(13/8/24)

Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Jawa Barat, M. Ade Afriandi dalam kesempatanya mengatakan
perlu diperhatikan oleh kita bahwa apa yang menjadi catatan di PPDB tahun 2024 itu harus menjadi perbaikan. Sehingga, di tahun 2025 tidak ada lagi kesalahan. Kekurangan yang terjadi di tahun 2024 tidak muncul lagi di tahun 2025.”tegasnya.

Ia menganalogikan, kalau setiap PPDB mengulang masalah yang sama, itu sama saja dengan keledai (yang selalu berbuat kesalahan yang sama). Memang tidak enak mendengarnya, tapi harus didengarkan agar (permasalahan) tidak terus berulang dan selalu muncul setiap PPDB.

“Itulah kenapa kita harus mencatat, selama proses PPDB kemarin tidak dijadikan angin lalu, tetapi dipahami dan jadi evaluasi,” jelasnya.

Lebih lanjut Plh. Kadisdik pun mengapresiasi seluruh pihak terkait yang telah menjalankan proses PPDB yang penuh dinamika ini dengan baik,”pungkasnya.

Kegiatan dihadiri oleh Kepala Bidang PKLK, Deden Saepul Hidayat, Kepala Bidang GTK, Diah Restu Susanti, Kepala Balai Tikomdik, Firman Oktora serta Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah XI, XII, XIII.

(arm)*

TAGS:

Berita Terkait

Komentar

344d920b-801a-4dad-97e7-00209261eaf6
banner-iklan

Terpopuler

SANA SOPIANA
BANNER-2

Berita Terbaru