Jumat, 18 Oktober 2024

Apel Pagi Kadisdik Jabar Dukung Solusi Tuntaskan Permasalahan di Lingkungan Pendidikan

30 September 2024 09:37

KOTA BANDUNG Ι Infonusantara News-Ada pemandangan berbeda dari apel pagi di lingkungan Dinas Pendidikan Jawa Barat Kadisdik Jabar definitif, Wahyu Mijaya dan Plh. Kadisdik Jabar, Bambang Tirtoyuliono hadir menjadi pembina apel di pagi , pada Senin (30/9/2024) .

Kadisdik Wahyu Mijaya yang masih menjabat Pj. Bupati Cirebon pun mengucapkan selamat datang kepada Plh. Kadisdik Jabar, Bambang Tirtoyuliono dan bersilaturahmi dengan seluruh pegawai di lingkungan Disdik Jabar.

Kadisdik menegaskan bahwa dirinya sangat memahami betul Pak Bambang. “Beliau ini sosok yang selalu mencari solusi dari sebuah permasalahan, bukan membicarakan permasalahan. Jadi, insya Allah apa pun permasalahan-permasalahan yang ada di Disdik Jabar, kita akan sama-sama carikan solusinya,” ungkapnya.

Untuk itu, Kadisdik meminta seluruh jajaran di Disdik Jabar agar bersama-sama men-support arahan Plh. Kadisdik. “Apa yang disampaikan oleh Pak Bambang harus kita ikuti bersama-sama. Karena, kalau kita berbeda arah dan tujuan, kita tidak akan bisa mencapai tujuan bersama,” terangnya.

Senada, Plh. Kadisdik, Bambang Tirtoyuliono mengajak seluruh jajaran di lingkungan Disdik Jabar untuk mencari solusi (jika terjadi permasalahan). “Kita ingin bekerja tenang, bekerja nyaman. Untuk itu, mari kita bersama-sama mencari solusi. Bagaimana kita menyamakan visi dan menjalankan misi untuk mencerdaskan anak bangsa dengan dinamikanya,” tuturnya.

Ia menegaskan, sebuah organisasi bisa berjalan manakala di dalamnya solid. “Itu adalah kata kunci. Jadi, tugas saya sebagai Plh. adalah memastikan berjalan selaras sebagaimana mestinya. Untuk itu, mari kita bekerja bersama-sama,” ajaknya.

Apel pagi ini diisi pula Penyerahan SK Pensiun serta piagam ucapan terima kasih bagi pegawai pegawai Disdik Jabar yang sudah purnabakti mulai tanggal 1 Januari s.d. 1 Oktober 2024. (arm)*

TAGS:

Berita Terkait

Komentar