Kamis, 19 September 2024

Rembug Bedas ke 167 di Desa Sangkanhurip Katapang, Warga Berterimakasih Telah Rasakan Program Bupati

9 September 2024 12:07
Bupati Bandung Dadang Supriatna melaksanakan Rembug Bedas ke 167 di Desa Sangkanhurip Kecamatan Katapang.

INNews, Bandung – Kepala Desa Sangkanhurip Kecamatan Katapang Kabupaten Bandung, Aan Tirta Gandana sangat berterima kasih kepada Bupati Bandung Dadang Supriatna yang telah melaksanakan Rembug Bedas ke-167 di desanya, Senin (9/9/2024).

Aan mengaku sudah kenal dengan Dadang Supriatna sejak tahun 2006. “Saya kenal sudah lama, dan tahu karakternya. Beliau galak tapi bageur, ” seloroh Aan.

Aan berterima kasih kepada Bupati Dadang Supriatna karena program yang diluncurkan Bupati Bandung sudah dirasakan masyarakat. Hampir semua infrastruktur jalan yang melintas di Desa Sangkanhurip telah dibangun.

Dalam kesempatan itu juga, Aan menyampaikan masih ingat 2 tahun ke belakang saat Bupati Bandung malam hari meresmikan Sarana Air Bersih (SAB) di salah satu RW di desanya.

“Namun, tentu belum semua RW mendapatkan SAB, sehingga saya berharap ada penambahan SAB” kata Aan.

Aan juga mengaku sangat bangga dan bahagia, karena dari desanya ada 2 anggota DPRD Kabupaten Bandung yang terpilih pada Pileg 2024, Yakni Aep Dedi dari Fraksi Gerindra dan Krisna Alamsayah daro Fraksi PKB.

Bupati Bandung Dadang Supriatna dan jajaran OPD melaksanakan Rembug Bedas ke- 167 di Desa Sangkanhurip, di Kampung Buhun.

Dalam Remgug Bedas itu Dadang Supriatna menerima ucapan terima kasih dari warga yang telah merasakan SAB dan insentuf guru ngaji.

Selain itu, Dadang Supriatna juga menerima aspirasi dari warga yang ingin ada SMPN dan posko Damkar. Terhadap aspirasi tersebut Dadang Supriatna menguitruksikan dinas terkait untuk mengontrol lahan buat Posko Damkar.

Bupati juga berharap dengan adanya 2 anggita dewan dari Desa Sangkanhurif bisa membawa kemajuan desa, karena tupoksi anggota dewan salah datunya penganggaran. ***Sopandi

Berita Terkait

Komentar

344d920b-801a-4dad-97e7-00209261eaf6
banner-iklan

Terpopuler

SANA SOPIANA
BANNER-2

Berita Terbaru