Sabtu, 15 Juni 2024

Dedikasi untuk Pembangunan, Bupati Bandung Diganjar Pangdam III/Siliwangi Awards

21 Mei 2024 07:28

INNews.com, Bandung – Bupati Bandung, Dadang Supriatna menerima penghargaan Pangdam III/Siliwangi Awards pada peringatan HUT ke-78 Kodam III/Siliwangi tahun 2024 di Makodam III/Siliwangi, Jl. Aceh No. 69 Kota Bandung, Selasa (21/05/2024).

Penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi dari Kodam III/Siliwangi atas dedikasinya yang tinggi sebagai tokoh yang ikut mendukung program pembangunan Kodam III/Siliwang.

Bupati Dadang dinilai selalu mendukung berbagai kegiatan TNI, khususnya Pangdam III/Siliwangi di wilayah Kabupaten Bandung, di antaranya pada program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD). Bupati Dadang senantiasa menggaungkan semangat kolaborasi pentahelix dalam melaksanakan pembangunan di Kabupaten Bandung, termasuk dengan TNI.

“Pada ulang tahun yang ke-78 ini kami mengusung nilai bahwa TNI tidak hanya harus militan di medan pertempuran tapi juga terdepan di dalam pembangunan. Kami berharap khususnya Provinsi Jawa Barat bisa menjadi wilayah yang maju,” kata Panglima Kodam III/Siliwangi, Mayjen TNI Mochamad Fadjar.

Ia menyerahkan penghargaan tersebut kepada Bupati Dadang secara langsung di hadapan Plh. Gubernur Jawa Barat serta para anggota TNI yang hadir.

“Kami berjanji untuk memberikan yang terbaik untuk bangsa ini. Kami juga selalu siap untuk berintegrasi, berkolaborasi, dan bersinergi dengan seluruh unsur yang ada di Jawa Barat,” pungkasnya.***Ayi P

Berita Terkait

Komentar

344d920b-801a-4dad-97e7-00209261eaf6
banner-iklan

Terpopuler

SANA SOPIANA
BANNER-2

Berita Terbaru