Rabu, 12 Juni 2024

Bupati Peduli Wartawan Anggota PWI dan IJTI Dijamin BPJS Ketenagakerjaan

11 Juni 2024 07:03

INNews.Com, Bandung – Bupati Bandung, Dadang Supriatna sangat perhatian terhadap wartawan yang bertugas di Kabupaten Bandung. Salahsatu perhatian Bupati Bedas itu yakni dengan memberikan BPJS Ketenagakerjaan kepada puluhan Wartawan yang tergabung pada wadah organisasi PWI dan IJTI.

“Ini bentuk perhatian saya kepada wartawan yang bertugas di Kabupaten Bandung. Jaminan BPJS Ketenagakerjaan berguna tidak hanya bagi kebutuhan wartawan saat mengalami hal yang tidak di inginkan dengan mudah masuk akses rumah sakit. Dan bagi ahli waris langsung dapat santunan Rp 42 Juta jika pemilik kartu meninggal dunia,” kata Bupati Dadang Supriatna di Rumah Jabatan Bupati, Senin (10/6/2024) pagi.

Bupati mengakui, wilayah tugas wartawan di Kabupaten Bandung sangat luas, untuk menyampaikan informasi kegauatan Pemda Bandung kepada masyarakat, sehingga wajar jika diberi perhatian.

Ketua PWI Kabupaten Bandung, Enung D Susana atas nama pribadi dan organisasi menghaturkan terimakasih atas BPJS Ketenagakerjaan untuk anggot PWI .
“Ini dapat menimbulkan rasa nyaman bagi wartawan yang tengah bertugas,” kata Enung.

Selain memberikan BPJS Ketenagakerjaan
kepada anggota PWI Kabupaten Bandung dan IJTI, Dadang Supriatna juga memberikan BPJS Ketenagakerjaan kepaa para pengemudi Ojeg Pengkolan, Guru Ngaji, Petani, Guru Honorer, Petugas KPU, Pengawas Pemilu, RT dan RW, Linmas dan yang lainnya. ***Sopandi

Berita Terkait

Komentar

344d920b-801a-4dad-97e7-00209261eaf6
banner-iklan

Terpopuler

SANA SOPIANA
BANNER-2

Berita Terbaru