Minggu, 23 Juni 2024

Bupati Bandung Minta Didoakan Calon Jamaah Haji Agar Lancar Nyalon di Pilkada 2024

23 April 2024 06:50

INNews.com, Bandung – Calon jemaah haji asal Kabupatem Bandung yang akan diberangkatkan tahun 2024 ini sejumlah 2.965 orang.

Bupati Bandung Dadang Supriatna mengucapkan selamat kepada para calon jemaah haji yang sudah ditetapkan untuk berangkat melaksanakan ibadah haji ke Tanah Suci Mekkah Arab Sudi.

“Masih banyak para calon jemaah haji asal Kabupaten Bandung yang masih menunggu jadwal keberangkatan,” kata Bupati Bandung saat menghadiri pembukaan bimbingan manasik haji massal 1 tingkat Kabupaten Bandung tahun 2024 di Gedung Indoor Si Jalak Harupat Kecamatan Kutawaringin Kabupaten Bandung, Senin (22/4/2024).

Untuk kesiapan berangkat ibadah haji, Bupati Bandung menyebut Pemerintah Kabupaten Bandung akan mempersiapkan armada bus untuk mengantar keberangkatan para calon jemaah haji asal Kabupaten Bandung.

“Kanyaah dari Pemerintah Daerah Kabupaten Bandung, insya Allah setiap tahun disiapkan bus untuk mengantar keberangkatan para calon jemaah haji maupun kepulangannya Termasuk ada kadeudeuh untuk para calon jemaah haji asal Kabupaten Bandung,” kata Dadang.

Dadang Supriatna , berharap kepada para calon jemaah haji untuk mendoakan dirinya di tempat mustajab, baik itu di Kabah, Raudhah, Masjid Nabawi dan di tempat-tempat mustajab lainnya.

“Doakan saya jadi Bupati .yang amanah dan istiqomah. Amiin Ya Rabbal alamin. Doakan Kabupaten Bandung semakin maju dan bersaing. Bahkan menjadi garda terdepan di Negara Kesatuan Republik Indonesia ini,” harapnya.

Dadang Supriatna juga meminta doa kepada para calon jemaah haji, terkait dirinya akan maju lagi pada Pilkada Serentak Kabupaten Bandung 2024 mendatang. “Mudah-mudahan ada kelancaran,” kata Dadang Supriatna.

Bupati Bamdung juga mendoakan kepada para calon jemaah haji asal Kabupaten Bandung, agar dalam melaksanakan ibadahnya tetap diberikan kesehatan dan keselamatan.

“Karena melaksanakan ibadah haji adalah ibadah fisik. Mudah-mudahan semuanya sehat, dan dibarengi dengan kegiataan olahraga untuk persiapan berangkat ibadah haji. Semoga tetap sehat dan selamat. Aamiin ya Rabbal alamin,,” kata Dadang Supriatna.*** Sopandi

Berita Terkait

Komentar

344d920b-801a-4dad-97e7-00209261eaf6
banner-iklan

Terpopuler

SANA SOPIANA
BANNER-2

Berita Terbaru