Minggu, 23 Juni 2024

Usai Baksos 1000 Paket Minyak dan Beras PWI Kabupaten Bandung Tutup Rangkaian HPN 2024 dengan Mancing Bersama

10 Maret 2024 07:35

Infonusantaranewa.com, Kab. Bandung – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bandung menutup rangkaian Hari Pers Nasional (HPN) 2024 dengan kegiatan Mancing Bersama PWI di Kolam Pancing Vila Bandung Indah Desa Cileunyi Kulon, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, Sabtu (9/3/2024).

Acara ini dihadiri puluhan jurnalis dari berbagai media di Kabupaten Bandung, serta perwakilan dari Pemerintah Kabupaten Bandung dan Forkopimda.

Ketua PWI Kabupaten Bandung, Enung D. Susana, berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya rangkaian kegiatan HPN 2024 di Kabupaten Bandung.

“Alhamdulillah, rangkaian kegiatan HPN 2024 di Kabupaten Bandung dapat berjalan dengan lancar dan sukses. Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung, terutama kepada Pemerintah Kabupaten Bandung dan Forkopimda,” ujar Enung.

Enung menambahkan, kegiatan HPN tahun ini memang terbilang sederhana dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Hal ini dikarenakan instruksi dari PWI Pusat untuk melaksanakan HPN secara sederhana dan hemat anggaran.

“Meskipun sederhana, namun tidak mengurangi makna dan esensi dari HPN itu sendiri. Justru dengan kesederhanaan ini, kita dapat lebih fokus pada makna dan tujuan utama dari HPN, yaitu untuk mempererat silaturahmi antar jurnalis dan meningkatkan profesionalisme jurnalistik,” jelas Enung.

Ketua Pelaksana HPN 2024, H. Ayi Purnama, mengatakan, kegiatan Mancing Bersama ini merupakan bentuk apresiasi PWI Kabupaten Bandung kepada para jurnalis atas dedikasi dan kerja kerasnya dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

Ketua PWI Kab. Bandung Enung D. Susana secara simbolis menyerahkan pancingan kepada Ketua Panpel HPN 2024 PWI Kab. Bandung, H. Ayi Purnama. /Dok

“Mancing Bersama ini juga menjadi ajang untuk menjalin silaturahmi dan keakraban antar jurnalis di Kabupaten Bandung. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat menjadi hiburan dan relaksasi bagi para jurnalis setelah sekian lama bekerja keras,” kata Ayi.

Di akhir acara, panitia memberikan hadiah kepada para pemenang lomba mancing dengan kategori ikan terbesar, terbanyak, dan tercepat.

Mancing Bersama PWI Kab. Bandung
Ketua Panpel HPN 2024 PWI Kab. Bandung, H. Ayi Purnama

Sebelumnya, PWI Kabupaten Bandung melalsanakan kegiatan bakti sosial 1000 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, di beberapa kecamatan. Secara simbolis paket miras (minyak dan beras) itu diserahkan Bupati Bandung di GOR IDesa Indragiri, Kecanatan Rancabali, 21 Februari 2024 lalu. *** Sopandi

Berita Terkait

Komentar

344d920b-801a-4dad-97e7-00209261eaf6
banner-iklan

Terpopuler

SANA SOPIANA
BANNER-2

Berita Terbaru