Sabtu, 15 Juni 2024

Milangkala bank bjb ke-63 Gelar Wayang Golek di Dome Bale Bale Soreang

1 Juni 2024 05:30

INNews, Bandung – Setelah beberapa waktu lalu sukses menggelar ragam hiburan, masih rangkaian HUT bank bjb ke 63, kembali mengadakan pagelaran wayang Sabtu, 1 Juni 2024 di Dome Bale Bale Soreang, Bandung.

Pagelaran wayang dipimpin oleh Ki Dalang Dadan Sunandar Sunarya, putra dari almarhum maestro wayang golek, Asep Sunandar Sunarya dari Padepokan Giri Harja 3. Acara juga dimeriahkan penampilan Band Performance, Sweet Java Dancer, dan Calung Ade Oray.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto, mengajak seluruh masyarakat Jawa Barat, khususnya Bandung, untuk hadir dan meramaikan acara tersebut.

“Kami ingin mengundang seluruh masyarakat untuk ikut serta dalam perayaan Milangkala bank bjb ke-63. Ini adalah kesempatan bagi kita semua untuk menikmati kesenian tradisional yang kaya akan budaya, banyak hiburan yang kami siapkan secara khusus untuk menyemarakkan acara ini,” beber Widi.

Acara dimulai pukul 15:30 dengan penampilan band dan kuis, diikuti Calung Ade Oray dan Sweet Java Dancer. Usai adzan maghrib, acara dilanjutkan soft opening dan penampilan Calung Ade Oray yang kedua.

Puncak acara, yaitu pagelaran wayang golek, akan dimulai pukul 20:20 dan hingga pukul 02:20 dini hari.

Wayang golek, merupakan kesenian warisan budaya bangsa.

Kekayaan cerita Ki Dalang Dadan Sunandar Sunarya, dengan keahlian dan pengalaman yang diwarisinya, akan membawa penonton ke dunia wayang yang penuh makna dan pesan moral.

bank bjb berharap acara ini tidak hanya menjadi ajang hiburan, tetapi juga sebagai upaya untuk melestarikan kesenian tradisional wayang golek. ***
Sopandi

Berita Terkait

Komentar

344d920b-801a-4dad-97e7-00209261eaf6
banner-iklan

Terpopuler

SANA SOPIANA
BANNER-2

Berita Terbaru