Jumat, 18 Oktober 2024

PJS Bupati Bandung Dikky Achmad Berterimakasih DPRD Cepat Milih Ketua Definitif

27 September 2024 07:02
Pjs. Bupati Bandung Dicky Achmad Sidik (kanan)

iNNews, Bandung – Baru dua hari bertugas sebagai Pejabat Sementara (PJS) Bupati Bandung, Dikky Achmad Sidik langsung menghadiri Rapat Paripurna Pengucapan Janji/Sumpah Pimpinan DPRD Kabupaten Bandung di Gedung Paripurna DPRD Kabupaten Bandung di Soreang, Kamis (26 /9/2024).

Dikky berterimakasuh kepada semua anggota DPRD Kabupaten Bandung, khususnya pimpinan sementara dan pimpinan yang sudah definitif. Sebab sudah cepat memilih ketua definitif.

“Tentu ini sebagai upaya secepatnya dalam menjalankan roda pemerintahan yang nantinya mempercepat pelaksanaan program-program pemerintah ke depan. Baik sisi legislasinya, termasuk kami dari eksekutif,” kata Dikky setuntas Rapat Paripurna.

Rapat Paripurna Pengucapan Janji/Sumpah Pimpinan DPRD Kabupaten Bandung ini mengukuhkan Ketua DPRD Kabupaten Bandung periode 2024-2029 Hj. Renie Rahayu Fauzi dari PKB, Wakil Ketua I Firman B Sumantri ti Fraksi Golkar, Wakil Ketua II Thony F Muhammad dari PKS, dan Wakil Ketua III Muhammad Akhiri Hailuki dari Partai Demokrat .

Dengan terbentuknya Ketua Definitif, kata Dikky, anggota legislatif bisa secepatnya turun ke masyarakat menampung aspirasi diproses untuk dipenuhi. ***Sopandi

Berita Terkait

Komentar