Kamis, 19 September 2024

Ayo Sehat Festival Istimewa Lantaran Nutrifood Hadirkan Para Pemenang The News L – Men of the Year 2024

15 September 2024 06:58
Ayo Sehat Festival Istimewa Lantaran Nutrifood Hadirkan Para Pemenang The News L - Men of the Year 2024

iNNews, Bandung – Di tengah meriahnya karnaval kendaraan hias di beberapa ruas jalan di Kota Bandung dalam rangka memperingati hari jadi Kota Bandung yang ke – 214, Kementerian Kesehatan menggelar Ayo Sehat Festival 2024 di halaman Gedung Sate, Jalan Dipenogoro Kota Bandung Jawa Barat, Minggu (15/9/2024).

Nutrifood berpartisipasi pada acara yang bertujuan meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya hidup sehat. Terlebih istimewa, Nutrifood menghadirkan pemenang The News L – Men of the Year 2024. The News L – Men of the Year adalah
ajang pencarian pria yang menjadi icon hidup sehat dan memiliki penampilan menarik. 

Yang dihadirkan itu yakni Glenn Victor sebagai Winner Tje News L-Men of The Yeaer 2024, Elias Yahya sebagai Islan Is Runner UP The News L- Men of Teh Year 2024 dari Bandung Jawa Barat. Juga grand finalis News L- Men of Teh Year 2024 lainnya dr. Jeremy Fernando Clinton dari DK Jakarta dan Reza Ziqri dari Sumatera Barat.

Mereka berbagi pengalaman singkat mengikuti ajang News L- Men of Teh Year 2024 yang diselenggarakan oleh Nutrifood, produsen susu, sampai 2024 ini yang ke 18 kalinya digelar.

Glenn Victor mengungkap sekilas pengalamannya di News L- Men of Teh Year 2024 . “Kita disuruh nulis esey dan motivasi apa ke depannya, dan bagaimana bisa mengimplen melalui sosial media maupun di ofline juga, ” katanya di sela acara Ayo Sehat Festival 2024.

Menurut Glenn, preatasinya di ajang News L- Men of Teh Year 2024 memang merupakan capaian yang luar biasa, tetapi itu bukan tujuan utamanya. Kerena tujuan utama ia adalah mensyiarkan pentingnya hidup sehat ke masyarakat.

“Kalau dibilang ada pencapaian ya ada, tetapi ini bukan yang utama. Yang utamanya adalah bagaaimana menyampaikan pentingnya hidup sehat kepada masyarakat, ” ujar Glenn.

Mengajak untuk hudup sehat kepada mastarajat itu, untuk gaya hidup sehat dan pola makan yang benar. ” Sekarang pemerintah juga sudah onwer dan lebih aktif seperti mengadakan even- even kayak ginih.
Apa lagi sekarang polusi udara cukup tinggi, jadi menjaga pola makan dan gaya hidup sehat penting banget, ” terangnya.

Hal senada disampaikan juga oleh
Elias Yahya Honasan, sebagai Islan Is Runner UP Teh New L. Menof Teh Year 2024.
Ia menambahkan, bahwa banyak masyarakat yang menganggap hidup sehat itu susah, padahal padahal menurutnya tidak.

“Kita mulai aja dari pikiran kita , bahwa kita ini punya hidup yang sehat pasti sisanya ngikutin karena kita sudah mencap diri kita sehat. Nanti ke depannya kita sadari apa yang kita lakukan. Kita mau tiduran atau olah raga? Maunmakan sehat atau jorok? Itu akan terasa dimulai dari pikiran, ” ujar Elias.

Finalis The News L – Men of the Year 2024 lainnya, dr. Jeremy Fernando Clinton dari DK Jakarta, ia menyoroti tentang acara Ayo Sehat Festival 2024. Menurutnya, mungkin karena salah satu aspek kesehatan itu olah raga Ayo Sehat Festival 2024 menjadi awal bagi orang yang mau mulai berolah raga.

” Jadi kedepannya hal ini bisa digiatkan lagi, dan masyarakat harus mengikti kegiatan ini agar hidup lebih sehat lagi. Acara ini okay banget, dengan keramaiannya. Karena olah raga itu memicu beberapa hormon bahagia salah satunya endrofit dan globafit, jadi masyarakat bisa lebih happy dan kesehatan mentalnya bisa meningkay lagi, ” katanya.

Finalis The News L – Men of the Year 2024
Reza Ziqri dari Sumatera Barat menyebut
Ayo Sehat Festival 2024 keren banget karena semua lingkup masyarakat di Bandung bisa datang, gratis dan membangun hidup sehatnya lebih tinggi.

“Acara ini bisa membantu masyarakat yang bingung mau memulai hidup sehat. Ya di sini mulainya. Jadi keren banget,” katanya. *** Sopandi

Berita Terkait

Komentar

344d920b-801a-4dad-97e7-00209261eaf6
banner-iklan

Terpopuler

SANA SOPIANA
BANNER-2

Berita Terbaru