Kamis, 19 September 2024

Tiga Anggota DPRD dari Kecamatan Margaasih Latar Belakang dari Pemerintah Desa, Begini Harapan Camat Djoko Mardianto

12 September 2024 03:03
3 Anggota DPRD Kab. Bandung dari Kecamatan Margaasih (Dapil 2)

INNews, Bandung – Anggota DPRD Kabupaten Bandung dari Daerah Pemilihan (Dapil) 2 ada 8 orang. Dapil 2 meliputi Kecamatan Margaasih, Margahayu, Dayeuhkolot dan Kecamatan Katapang.

Yang paling banyak dari Kecamatan Margaasih, ada 3 orang anggota DPRD: H. Dadang Suryana, H. Iyep Jamaludin, dan Hj. Aas Aisyah. Dari Kecamatan Margahayu 2 orang: H. Anton Ahmad Fauzi dan Angie Natesha Goenadi GO, dari Kecamatan Dayeuhkolot 1 orang: H. Tedi Supriadi, dan dari Kecamatan Katapang 2 orang: Krisna Alamsyah dan Aep Dedi.

Camat Margaasih Djoko Mardianto berharap adanya 3 anggota DPRD Kabupaten Bandung dari Margaasih, bisa memperhatikan masyarakat yang diwakili untuk menaikan kehidupan ekonomi, kesejahteraan, dan dalam insfrastruktur bisa lebih baik.

Camat Margaasih, Djoko Mardianto

“Hal- hal yang masih dianggap kurang bisa diperbaiki. Kami sangat berharap kepada para anggota dewan, sebagai wakil rakyat, walaupun secara umum mewakili Dapil 2, namun harus ingat berangkatnya dari mana, ” Kata Djoko di kantornya, Kamis (12/9/2024).

Apa lagi, kata Djoko ketiga anggota dewan dari Margaasih ini berkaitan dengan desa. “Yang dua anggota dewan mantan kepala desa, dan yang seorang istri dari kepala desa yang masih aktif,” kata Djoko.*** Sopandi

Berita Terkait

Komentar

344d920b-801a-4dad-97e7-00209261eaf6
banner-iklan

Terpopuler

SANA SOPIANA
BANNER-2

Berita Terbaru