Kamis, 19 September 2024

Kumunitas Perupa Gradasi Kabupaten Bandung Ambil Bagian dalam GPTPN IX 2024

27 Juli 2024 05:49

INNews.com, Bandung – Komunitas perupa Gradasi Kabupaten Bandung asuhan pelukis R Cahyadi dilibatkan dalam Gebyar Perbenihan Tanaman Pangan Nasional (GPTPN) IX/2024 yang digelar di komplek Gedong Budaya Soreang, Kabupaten Bandung, (27-29/2024).

R Cahyadi mengaku, selain membuka stan lukisan karya anggota Gradasi, pihaknya juga dipercaya untuk membuat beberapa gerbang, bacdrop, dan photobooth di beberapa titik.

“Sebanyak 10 orang tim Gradasi dilibatkan untuk pengerjaan gerbang, bacdrop dan foto booth. Kami juga memasang stan lukisan,” kata R Cahyadi di stan lukisannya yang memajang beberapa koleksi lukisan dan juga beberapa anggota Gradasi sedang mengerjakan sketsa lukisan wajah dari beberapa tokoh.

Menurut R Cahyadi, lukisan yang dipamerkan di stan acara tersebut bukan yang master, tetapi khusus untuk souvenir.
Ia mengaku senang dilibatkan dalam kegiatan tarap nasional, GPTPN melalui Disbudpar Kabupaten Bandung.

KPJ Kabupaten Bandung ikut meriahkan GPTPN IX 2024.

Stan lukisan komunitas Gradasi terletak di belakang Gedong Budaya Soreang, berada bersama satan kopi Dedegler, menghadap panggung yang menampilkan Kelompok Penyanyi Jalanan (KPJ) Kabupaten Bandung asuhan Apih Igun. Sedangkan stan lainnya, berbagai kuliner dan bibit pangan berada di sekeliling Gedong Budaya Soreang.

GPTPN IX tahun 2024 ini, di antaranya menyuguhkan gelar teknologi benih, tanaman pangan, sarasehan perbenihan, pameran produk pertanian, klinik konsultasi perbenihan, job fair industri benih, Bandung Bedas Coffee Festival dan donor darah, serta aneka perlombaan.*** Sopandi

Berita Terkait

Komentar

344d920b-801a-4dad-97e7-00209261eaf6
banner-iklan

Terpopuler

SANA SOPIANA
BANNER-2

Berita Terbaru